Pelaku Sesat di Pekanbaru, Usir Hantu Dengan Cara Bunuh Anak Sendiri

lokasi kamar ritual pelaku

Entah setan apa yang membisikinya, seorang pria bernama Hermanto (37), warga Perumahan Griya Cipta, Jalan Cipta Karya, Kelurahan Sialang Munggu, Kecamatan Tampan, ini dengan tega membunuh anak kandungnya sendiri yang masih berusia 3 tahun.

Peristiwa sadis itu terjadi pada Senin (17/2) pagi, sekira pukul 10.20 WIB, di dalam rumahnya sendiri. Dengan berpakian putih putih, pelaku melakukan ritual pengusiran roh halus sejenis hantu yang sedang merasuki istrinya.

Iklan

Dalam ritual yang dia lakukan tersebut, pelaku mengaku mendapatkan bisikan ghoib untuk mengusir hantu sejenis Kuntilanak, yang sedang bersarang di tubuh istrinya, dirinya harus menghabisi anak kandungnya insial F (3) agar hantu itu tidak berpindah ke badan korban.

Sambil merapal mantra mantra, pelaku langsung mengambil korban dan memasukan lembaran lembaran sobekan kertas Alquran ke mulut anaknya dan langsung membakar sobekan kertas di dalam mulut anaknya itu.

Tidak sampai di situ, korban dalam keadaan sekarat, pelaku langsung mencekik leher korban dengan kawat anger pakaian, hingga korban tak lama kemudian kejang kejang dan tewas seketika.

Usai menghabisi anaknya tersebut, pelaku bersama istrinya serta anaknya yang lain langsung masuk ke dalam sebuah kamar dan melanjutkan ritualnya. Saat melanjutkan ritual sesat mereka itulah polisi bersama warga datang menggerebek dan penangkap pelaku.

Peristiwa itu dibenarkan oleh Kapolsek Tampan, Kompol Juper Lumban Toruan. Menurutnya, pada peristiwa keajdian warga datang melapor ke pihaknya. Selanjutnya dirinya bersama anggota datang ke lokasi. Saat berada di rumah pelaku, polisi bersama warga melihat anak usia 3 tahun tewas terkapar dengan leher terikat kawat anger.

Saat itu diketahui orang tua anak tersebut sekaligus terduga pelaku berada di dalam kamar. Saat kamar didobrak, terlihat pelaku bersama istrinya sedang melakukan ritual. Dari pengakuan pelaku, dia mengatakan saat itu sedang melakukan ritual pengusiran hantu, papar Juper menyebutkan. (kr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here