Pelaku Curanmor di Manggilang Diringkus Reskrim Polres Limapuluh Kota

pelaku curanmor berhasil diamankan polisi

SUMBARTIME.COM-Seorang pelaku curanmor diringkus Satreskrim Polres Limapuluh Kota, Selasa (10/3) sekira pukul 16.30 WIB, di Kawasan jalan lintas Sumbar Riau, tepatnya di pasar Jorong Mudiak, Nagari Manggilang.

Pelaku berinisial MAR (21) warga Nagari Setempat diketahui telah melakukan aksi pencurian sepeda motor milik seorang warga jenis Beat warna biru putih dengan nomor polisi BA 2179 CO, di Jorong Subarang Pasa, Nagari Manggilang, beberapa waktu yang lalu.

Iklan

Dalam melancarkan aksinya, korban dibantu oleh temannya yang identitasnya telah diketahui dan masih dalam perburuan polisi, papar Kasatreskrim AKP Zulandri SH, melalui KBO Reskrim Iptu Armi Ariosa SH mengatakan kepada awak media, Rabu (11/3).

Dijelaskan, berdasarkan hasil penyelidikan polisi, dugaan pencurian sepeda motor tersebut mengarah kepada pelaku MAR. Saat dilakukan penangkapan, pelaku terlihat sedang melakukan pungli di Jalan Lintas Sumbar Riau, kawasan Manggilang di lokasi jalan yang berlobang.

Saat dilakukan intrograsi, pelaku mengakui perbuatannya sehingga langsung digelandang ke Mapolres Limapuluh Kota, untuk proses pemeriksaan lanjutan, papar Armi. (aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here