Pelaku Begal Payudara di Kota Medan Terciduk

Dari rekaman CCTV terlihat pelaku melancarkan aksinya

SUMBARTIME.COM-Akhirnya pelaku pembegalan payudara  berinisial S (35) yang cukup meresahkan dalam seminggu ini di Kota Medan, berhasil diciduk Reskri Polrestabes Medan, Selasa, (24/04), dini hari 02.00 WIB, di lokasi tempat kerjanya kawasan Mess Restoran Paramount, Jalan Putri Merak Jingga.

S diciduk polisi berdasarkan hasil penyelidikan dari CCTV yang merekam perbuatan warga  Jalan Ampera I, Sei Sikambing, Medan tersebut. Dalam rekaman itu, pelaku dengan menggunakan sepeda motor jenis Honda Vario hitam cokelat BK 5171 AHH, 2 helm, baju kaus hitam, kemeja merah bermotif, terlihat sedang membegal (meremas-red) payudara siswi SMA.

Iklan

Menurut Kasatreskrim Polrestabes Medan, AKBP Putu Yudha Prawira, Selasa (24/04) siang, kepada awak media menyebutkan, pelaku saat ini sudah diamankan oleh Unit Pidum. Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, pelaku telah sering melakukan aksi pembegalan payudara di beberapa lokasi Kota Medan.

Sasaran pelaku adalah para siswi SMA, Mahasiswi, serta ibu ibu muda, tambahnya lagi. Saat ini polisi masih melakukan pengengembangan kasus yang bikin resah kaum hawa beberapa waktu terakhir ini di Kota Medan, ungkap AKBP Putu lagi. (Awe)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here