Payakumbuh Bertekad Pertahankan Prediket Kota Sehat

Payakumbuh, Sumbartime.com–Walikota Payakumbuh H. Riza Falepi, mengharapkan agar predikat Kota Sehat tahun 2017 dapat kembali dipertahankan. Hal ini disampaikan Riza Falepi di depan Forum dan Pokja Kota Sehat saat menghadiri berbuka bersama, yang berlangsung di Balairung Rumah Dinas Walikota Jl. Rasuna Said, Senin (19/6) sore.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kepala , Rida Ananda, Kadis Kominfo Elvi Jaya, Ketua Forum Kota Sehat Indra Zahur Dt. Rajo Simarajo beserta pengurus, Kabag Kesra Ipendi Muis, Kabag Protokoler dan Dokumentasi Firdaus dan  Pengurus Forum Kecamatan Sehat se Kota Payakumbuh.

Iklan

Sehubungan dengan penilaian kota sehat pada bulan Agustus mendatang, Walikota meminta pada kepada  Forum Kota Sehat  dan Fokja bersama OPD terkait agar menjalin koordinasi secara intens.

“Guna mempersiapkan hal-hal yang terkait dengan penilaian,  seluruh pihak terkait untuk jalin komunikasi dan koordinasi yang lebih intens.

Sekaligus memperhatikan titik pantau penilaian agar terciptanya kondisi kota yang bersih, nyaman, aman dan sehat sesuai dengan harapan“, ujar Riza Falepi.

Lebih jauh Walikota menyebutkan dirinya tidak ingin  Kota Sehat yang sudah lama ada di Payakumbuh, lepas begitu saja. Maka dari itu Walikota menekankan kepada Forum dan Pokja Kota Sehat serta OPD terkait benar-benar kegiatan prediket

“Kita sangat mengharapkan agar prediket ini tak lepas begitu saja. Kerjasama yang solid dan persiapan yang matang serta dibarengi dengan penerapan kegiatan yang terintegrasi ditengah masyarakat, Insya Allah,  tekad yang kuat, penghargaan ini bisa kita pertahankan,“ simpul Riza.

Sebelum waktu berbuka puasa masuk, acara sore itu dengandisuguhi dengan tausiyah dari bertaqwalkifli, tentang janji Allah terhadap orang-orang yang bertaqwa. (saiful datuak)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here