Pasutri ini Tewas Bersimbah Darah Diduga Korban Pembantain OTK

Foto: Dari koranriau.net

Sumbartime-Pasangan suami istri (Pasutri) warga Desa Alim Kecamatan Batang Cenaku, Kabupaten Inhu, Riau, bernama Ali Subhan (46) dan Saripah Aini (26), Jumat (13/10) pagi ditemukan tewas bersimbah darah di dua lokasi yang berbeda.

Sang istri ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamar, sementara sang suami ditemukan tewas di dalam kebun. Keduanya diduga keras merupakan korban pembunuhan. Mereka ditemukan oleh warga sekitar pada pukul 05.30 WIB, dengan bekas sabetan senjata tajam di bagian kepala mereka.

Iklan

Ironisnya, pasutri yang diduga dibantai oleh orang tak dikenal tersebut, masih memilik dua orang anak yang masih balita berumur 4 tahun dan 1,5 tahun, tutur warga yang berada di rumah duka.

Warga yang berkumpul seja Jumat pagi di rumah korban, kaget dengan peristiwa pembunuhan tersebut. Mereka kaget terkait aksi yang menimpa pasutri tersebut. Namun warga belum tahu pasti apa motif di balik serta siapa orang yang dicurigai sebagai pelakunya.

Akan tetapi, dari sejumlah cerita warga yang identitasnya tak ingin disebutkan, kuat dugaan pembantaian ini di lakukan akibat unsur sakit hati, dengan alasan harta benda milik korban tak satupun yang hilang, ujar mereka.

Kapolres Indragiri Hulu AKBP Arif Bastari SIK MH didampingi Kasat Reskrim AKP Andrie Setiawan SIK, membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya saat ini kepolisian masih melakukan penyelidikan peristiwa dugaan pembunuhan pasutri tersebut, ucapnya, kepada awak media. (kr)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here