Paman Bangsat, Bersama Teman Hohohihi Ponakan Sendiri Hingga Hamil 5 Bulan

Sumbartime-Bangsat, entah apalah yang ada dalam pikiran seorang pria berinisial Ma (33), warga perumahan di Jalan Sepakat, Kelurahan Pembatuan Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru ini, tega menggaggahi ponakannya sendiri sebut saja namanya Bunga (16) hingga sang ponakan kini dalam kondisi hamil 5 bulan.

Bejatnya, dalam melakukan rudapaksa terhadap ponakannya sendiri, Ma juga ikut mengajak temannya berinisial MPY (36) untuk ikut juga menikmati dan mencicipi tubuh Bunga.

Iklan

Kasus ini terbongkar, saat Bunga mengaku kepada orang tuanya kalau dirinya sedang hamil 5 bulan. Lebih kaget lagi orang tua Bunga, kalau yang menghamili putrinya adalah pamannya sendiri bersama dengan temannya.

Dari pengakuan Bunga, dirinya di hohohihi alias disetubuhi oleh Ma pamannya sendiri sejak masih duduk di bangku kelas III SMP. Tercatat 4 kali Ma meniduri Bunga, dan terakhir kalinya pada bulan Mei 2017, silam.

Sementara MPY melakukan hohohihi dengan Bunga sebanyak dua kali, dan terakhir dilakukan pada bulan Juni 2017.

Kaget dengan pengakuan Bunga, dengan geram dan jengkel, orang tua Bunga langsung melapor ke Polresta Pekanbaru, sehingga kedua pelaku Ma dan MPY ditangkap pada Senin (6/11) kemaren.

Menurut Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Arianto, Kepada awak media, Selasa (7/11) menjelaskan, kedua pelaku ditangkap atas laporan orang tua korban terkait melakukan pencabulan terhadap anak bawah umur. Saat ini, kedua pelaku masih dilakukan penyidikan dan pengembangan kasus, tuturnya.

Sementara dari pengakuan Ma pada pemeriksaan, dirinya melakukan hohohihi dengan Bunga keponakannya sendiri atas dasar suka sama suka. Dirinya mengaku selalau memenuhi kebutuhan jajan Bunga sebelum melakukan persetubuhan, akunya.

Terkait, ikutnya MPY ikut mencicipi tubuh ponakannya tersebut, Ma mengaku dirinya yang mengajak temannya tersebut untuk bisa menikmati tubuh Bunga dengan mengatakan bahwa Bunga adalah cewek bisa pakai asal kebutuhannya dipenuhi, jelasnya mengatakan. (kr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here