Kembali Aksi Sadis Kawanan Jambret Makan Korban Nyawa

Rekontruksi kasus di TKP

SUMBARTIME.COM-Kembali aksi jambret makan korban nyawa kembali terjadi. Kali ini di Kota Pekanbaru, Riau, seorang korban bernama Yulianti Agustin (45), tewas setelah terseret kurang lebih 15 meter akibat rebutan tasnya yang dibegal oleh dua orang tak dikenal.

Kejadian itu terjadi pada Kamis (26/04) siang, sekira pukul 11.00 WIB di kawasan Jalan Gunung Kidul Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru. Korban tewas dengan tubuh penuh luka termasuk di bagian kepala.

Iklan

Dari informasi Kepolisian, saat itu korban yang hendak pulang dengan menggunakan sepeda motor, tiba tiba dipepet oleh dua orang tak dikenal hingga ke pinggir jalan. Selanjutnya tas korban langsung disambar oleh para pelaku.

Tak ingin kehilangan tasnya, korban berusaha mempertahankan harta miliknya, sehingga sempat terjadi tarik menarik diantara mereka. Namun karena kalah tenaga, korban terjatuh dan terseret kurang lebih 15 meter akibat mempertahankan tasnya.

Saat terseret tersebut, menurut beberapa saksi mata yang melihat kejadian, mengatakan jika mereka melihat korban semapt kepalanya tersbentur dengan batu, selanjutnya mengalami kritis tak berdaya terkapar di jalanan.

Warga yang melihat aksi sadis para jambret tersebut, langsung berusaha menolong korban dan dilarikan ke kesalah satu Rumah Sakit (RS) swasta untuk mendapat pertolongan medis, namun nyawanya tidak dapat tertolong lagi. (kr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here