Kecelakaan Jalan Raya Padang Pajang Bukittinggi, 10 Penumpang mengalami Luka – luka

SUMBARTIME.COM,- Kecelakaan tragis di jalan Raya Padang-Bukittinggi Sungai Buluah, Banuhampu, Kabupaten Agam, Sabtu 18/09/2021 pukul 11.00 WIB. Telah terjadi kecelakaan satu mobil tronton melaju dari arah Padang menuju Bukittinggi 300 meter menyasar mobil-mobil yang berada di depannya.

Menurut Kapolsek Banuhampu Ampek Koto. Suyatno S,Sik, telah terjadi kecelakaan di jalan Raya Padang Panjang – Bukittinggi tepat berada di depan kantor Polsek Banuhampu, satu unit puso (tronton) bermuatan, mengalami rem blong.

Iklan

Menyasar kendaraan di depan nya 6 unit mobil, 3 sepeda motor, minibus tanjung raya terjungkal masuk ke persawahan masyarakat, 10 penumpang mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSAM Bukittinggi.

Lihat Juga Video : Tabrakan Beruntun di Jalan Raya Bukittinggi Padang Panjang, Sejumlah Kendaraan Terjun ke Dalam Kolam

Korban lain nya seorang warga setempat anak laki-laki kelas 2 SMP (Rafki) mengalami patah kaki di sebabkan terkena puing tembok pinggir jalan yang di serempet mobil.

Tiga unit sepeda motor pun ikut jadi korban dimana pengendara nya terpental dan mengalami luka-luka serius, sejauh ini kita belum mengetahui informasi yang lengkap tentang jumlah korban keseluruhan Ujar Kapolsek.

Buk ida seorang warga setempat juga menjelaskan kronologis kejadian, pukul 11.00 WIB saat ia sedang berdiri di depan rumah nya dan tiba-tiba mobil tronton menyodok semua kendaraan yg di depannya.

Teriakan histeris pun pecah, masyarakat pun langsung berhamburan keluar rumah. Sopir truk tronton saat ini sudah di aman kan oleh pihak kepolisian untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan, (Alex)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here