Kapolsek Akabiluru IPTU Amirwan : Masyarakat Jangan Terpengaruh Dengan Berita HOAX Perkuat Pancasila Dalam Diri Kita

Kapolsek apresiasi pelajar hafal Pancasila

Limapuluh Kota, Sumbartime.com–Kapolsek Akabiluru IPTU Amirwan mengajak mengajak Masyarakat untuk memperkuat dan memperkokoh adat serta krarifan lokal. Hal ini disamapaikan nya pada acara Tim Safari Ramadhan Di Mesjid jamiak Kenagarian Batu Hampar Senin Tanggal 12 Juni 2017.

Kemudian Kapolsek Akabiluru menyampaikan bahwa kita semua jangan terpengarih dengan berita yang selalu menyesatkan kita terutama para pemuda kita . Mari kita perkokoh rasa Nasionalisme NKRI jangan biar paham paham Radikalisme merusak tatanan negara Pancasila yang kita cintai ini.

Iklan

Kapolsek Akabiluru juga  menyampaikan persoalan bahaya Narkoba yang sangat menakutkan untuk kita semua, untuk itu IPTU Amirwan menghimbau para orang tua, Ninik Mamak, Dan Tokoh masyarakat mari bersama-sama kita mengawasi anak kemanakan kita supaya mereka tidak bersentuhan dengan Narkoba.

Diakhir pidatonya Kapolsek sempat memanggil 2 orang pelajar untuk membaca Pancasila didepan jemaah Mesijd  Jamiak karena pembacaan Pancasila oleh pelajar itu lancar dengan spontan Uang Rp 50.000.meluncur dari Kocek Mantan KBO Lantas kota Payakumbuh.

Hadir dalam Tim Safari Ramadhan Kelompok 5 ini Akabiluru Mewakili Kapolres Kota Payakumbuh Bapak Hendri Yoni Plt.Kadis BPBD Limapuluh kota Dan beberapa unsur dari dinas lainnya

Tim Safari Ramadhan kabupaten menyerahkan Bantuan

Diakhir acara temu ramah Tim Safari Ramadhan kabupaten menyerahkan Bantuan daru pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota sebanyak Rp.10.000.000 untuk mesjid Jamiak Batu Hampar Yang langsung diterima oleh pengurus mesjid Jamiak (saiful datuak)⁠⁠⁠⁠

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here