Ibu di Negri Jiran, Bocah 8 Tahun ini Dicabuli Oleh Seorang Pria Tua Bejat

Sumbartime-Sudah bau tanah, tapi kelakukan seorang pria berinisial MH (55) warga Desa Selatbaru Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis, Riau ini sungguh bejat. Dirinya tega mencabuli seorang bocah sebut saja namanya Bunga yang masih berumur 8 tahun.

Menurut Paur Humas Polres Bengkalis, Ipda Zulkifli kepada awak Media menebutkan, aksi pelaku terhadap Bunga terjadi pada Kamis (5/10) kemaren. Pelaku mencabuli Bunga di dalam sebuah kamar sekira pukul 12.00 WIB. Dalam peristiwa tersebut, ibu Bunga yang bernama Robiyah sedang berada di Negri Jiran Malaysia.

Iklan

Saat itu menurut pengakuan Bunga dirinya ditarik masuk kedalam kamar. Sesampai dalam kamar celananya dibuka selanjutnya Bunga di tindih dan digenjot oleh pelaku. Usai melampiaskan napsu bejatnya, sambil memberikan uang kepada Bunga, pelaku membujuk bocah tersebut untuk tidak menceritakan kepada orang lain.

Namun tetangga Bunga, Ima merasa curiga dengan sikap tingkah laku Bunga beberapa hari usai kejadian. Lalu tetangga tersebut berusaha membujuk Bunga untuk menceritakan apa yang sedang menimpa Bunga.

Dengan polos, Bunga menceritakan kejadian yang telah menimpanya, kepada Ima. Ima yang mendengar pengakuan Bunga kaget dan tanpa membuang waktu segera menghubungi ibu Bunga meminta untuk segera pulang via telpon seluler, Selasa (10/10).

Pada 11 Okteber 2017, Robiyah pulang dari Malaysia dan langsung menemui Bunga anaknya dan bertanya tentang kabar anaknya telah menjadi korban napsu bejat MH. Seperti ceritanya kepada Ima, Bunga pun menceritakan hal yang sama kepada ibu kandungnya tersebut.

Hal hasil Robiyah emosi dan segera melaporkan perbuatan bejat MH ke Polsek Bantan. Tidak menunggu waktu lama, Jumat (13/10) siang MH diamankan pihak Kepolisian dan digelandang ke Mapolsek untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pungkas Ipda Zulkifli menjelaskan. (kr)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here