Harapan Henny Riza Falepi Dari Lomba PKK-KKBPK Kesehatan Tingkat Kota Payakumbuh

SUMBARTIME.COM-Ketua TP-PKK Kota Payakumbuh Henny Riza Falepi secara resmi membuka penilaian lomba PKK-KKBPK Kesehatan tingkat Kota Payakumbuh tahun 2019 yang dilangsungkan di aula kantor Camat Payakumbuh Barat, Rabu (23/10/2019)

Dua Kelurahan yang dinilai untuk mewakili Kecamatan Payakumbuh Barat yaitu Kelurahan Tanjung pauh dan Kelurahan Koto tangah. Kategori lomba PKK KB–Kes yang dinilai adalah kategori PHBS, LBS serta kategori lomba posyandu.

Iklan

Ketua TP-PKK Kota Payakumbuh Henny Riza Falepi menuturkan, dengan diadakannya penilaian lomba tersebut akan meningkatkan motivasi jajaran pemerintah dan masyarakat untuk lebih dan giat lagi dalam mengintegrasikan pemikiran dan kegiatan pada program PKK-KKBPK dan kesehatan yang ada di Kota Payakumbuh. Sehingga, tujuan dari lomba tersebut dapat tercapai secara optimal.

Menurut Henny, pemberdayaan keluarga menjadi amat penting. Terlebih saat ini semakin maraknya penyalahgunaan narkoba dan perilaku menyimpang oleh generasi muda. Guna mengatasi hal tersebut diperlukan kerjasama dan tanggung jawab bersama.

Sementara Camat Payakumbuh Barat, L. Kefrinaldi mengatakan besar harapan agar salah satu kelurahan yang mewakili Kecamatannya dapat menang dalam lomba PKK-KKBPK Kesehatan ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut Lurah,Pengurus PKK,Puskeskel dan kader, Puskesmas wilayah,PLKB serta pengurus PKK Kecamatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here