Diduga Terkena Hipnotis, Seorang Warga Payakumbuh Kehilangan Motor

MOTOR KORBAN YANG DILARIKAN OTK

SUMBARTIME.COM-Diduga akibat terkena pengaruh hipnotis dari pria tak dikenal, (OTK) seorang warga Kota Payakumbuh harus kehilangan satu unit motornya jenis Honda Beat warna Biru Putih BA 4614 MB.

Peristiwa itu terjadi pada Senin (29/12) malam sekira pukul 22.00 WIB di kawasan Koto Nan Ampek, Kelurahan Sungai Pinago, Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh.

Iklan

Korban yang masih remaja bernama Nabil, terpedaya akibat diduga terkena pengaruh hipnotis seorang pria tak di kenal (OTK) sehingga saat peristiwa terjadi, dirinya kehilangan kesadaran berfikir dan hanya patuh pada kehendak si pelaku.

Menurut pihak keluarga korban Linda Silva, melalui akun media sosialnya Facebook menuturkan peristiwa bermula saat korban mengendarai sepeda motor di kawasan Tanjung Gadang, tak jauh dari lapangan bola yang terdapat di Kelurahan tersebut.

Sesampai di TKP, masih di kawasan yang sama, tetiba korban dihentikan seorang pria tak dikenal dengan ciri ciri berjalan agak pincang. Saat itu pria tersebut meminta tolong kepada korban untuk diantarkan ke arah MTsN Sungai Pinago.

Saat itu entah kenapa korban yang tidak kenal dengn pelaku sebelumnya menuruti kemauan pelaku mengantarkan ke arah tujuan.

Namun sesampai di tujuan, pelaku sempat turun akan tetapi kembali naik lagi dan membawa motor serta korban putar putar di sekitaran kawasan.

Selanjutnya, masih di Seputaran Kawasan Koto Nan Ampek, tepatnya di Belakang kantor Pos Polisi Militer, pria tak dikenal tersebut mengambil sebuah sepeda merek Polygon dan meminta korban (Nabil) untuk membawa sepeda tersebut.

Awalnya korban menolak membawa sepeda yang diberikan oleh si pelaku. Namun diduga terkena pengaruh hipnotis, dirinya menuruti dan patuh terhadap perintah OTK itu dengan mengendarai sepeda.

Ketika itu, si pelaku yang mengendarai motor korban, dalam jarak beberapa meter terlihat masih mengikuti korban yang sedang mendayung sepeda dari arah belakang. Namun sejurus kemudian pria tak dikenal itu hilang dan kabur melarikan motor korban.

Korban yang kembali tersadar panik jika motornya hilang dibawa kabur oleh si pelaku langsung menuju rumah dan melaporkan peristiwa yang dia alami kepada orang tuannya.

Saat ini kasus pencurian motor yang diduga memakai sarana hipnotis tersebut telah dilaporkan ke Polres Payakumbuh, papar Linda Silva menjelaskan. (rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here