Bobol dan Gasak Barang di Counter Pulsa, 2 Pelaku Diringkus Reskrim Polresta Padang

dua pelaku diringkus polisi (dok polresta padang)

SUMBARTIME.COM-Gasak ratusan paket kartu perdana, Voucer, serta sejumlah alat komponen dan bagian dari ponsel, 2 orang bandit jalanan ini masing masing berinisial YS (31) dan YF (20) diringkus Satreskrim Polresta Padang, Sabtu (10/10) dini hari sekira pukul 01.00 WIB.

Keduanya ditangkap di kawasan Kelurahan Pisang, Kota Padang. Salah satu pelaku inisial YS, terpaksa dilumpuhakn dengan satu peluru yang bersarang di kakinya karena mencoba melawan dan melarikan diri saat hendak diamankan.

Iklan

Menurut Kapolresta Padang AKBP Imran Amir, melalui Kasatreskrim Kompol Rico Fernanda, keduanya ditangkap karena telah melakukan aksi pencurian berupa ratusan kartu perdana sera voucer serta alat alat satuan ponsel lainnya seperti carger, flasdisk dan berbagainya di sebuah Counter Pulsa dan Hp kawasan Pisang, Kecamatan Pauh.

Pembobolan dan pencurian counter pulsa dan hp itu diketahui pada Selasa 6 Oktober 2020, pagi hari saat pemilik akan membuak tempat usahanya. Menurut laporan korban, pada pagi hari itu dirinya kaget melihat dinding counter sebelah kiri yang terbuat dari triplek telah bobol.

Saat dilakukan pemeriksaan, diketahui, barang barang dagangan miliknya telah banyak raib di maling orang. Selanjutnya, korban melaporkan peristiwa tersebut ke polisi.

Polisi yang mendapatkan laporan langsung melakukan penyelidikan hingga didapatlah dua nama inisial pelaku yang dicurigai. Berdasarkan alat bukti permulaan, terhadap keduanya dilakukan upaya penangkapan.

Saat ini keduanya beserta sejumlah alat bukti sudah diamankan di Mapolresta Padang, dan masih dilakukan proses pemeriksaan, beber Rico Fernanda mengungkapkan. (dei)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here