Bikin Resah Warga, Pelaku Begal Payudara Ditangkap Polsek Pasaman

pelaku begal payudara saat diamankan polisi

SUMBARTIME.COM-Satu lagi pelaku aksi begal payudara ditangkap polisi. Seorang pria berinisial RS (23) warga Jorong Jambak Nagari Koto Baru, Kecamatan Luhak Nan Duo, Pasaman Barat, Jumat (7/2) siang diamankan aparat saat berada dalam perkebunan sawit.

Pelaku pelecehan seksual terhadap para wanita dengan korbannya beberapa anak bawah umur itu, ditangkap setelah sempat lolos dari kejaran warga.

Iklan

Menurut Kapolres Pasaman Barat AKBP Ferry Herlambang, melalui Kapolsek Pasaman, AKP Lija Nesmon, menerangkan jika pelaku ditangkap setelah berhasil dibujuk keluar dari persembunyiannya di Kawasan Perkebunan Sawit PTPN. Sebelumnya pelaku berhasil lolos dari kejaran dan amukan warga Nagari Persiapan Giri Maju, paparnya.

Pelaku yang sehari hari bekerja sebagai buruh sawit itu kerap membikin resah warga setempat. Pelaku yang diduga mengidap prilaku seks aneh itu kerap melakukan pelecehan seks terhadap wanita terutama wanita yang masih bawah umur.

Salah satu korban bernisial N (15) warga Plasma IV Jorong Giri Maju Nagari Koto Baru, menuturkan jika dia merupakan korban dari aksi pelecehan seksual pelaku. Pada Kamis (6/2) pagi saat hendak menuju ke sekolah, di Jalur Plasma III- IV Perkebunan Sawit, dirinya dihadang oleh pelaku. Tanpa basa basi pelaku langsung memeluk dan membegal (meremas-red) payudaranya. Selain membegal payudaranya, pelaku juga menggerayangi organ intimnya yang lain. Akibatnya saat ini N trauma melalui jalur Plasma III tersebut, ungkapnya menangis.

Sementara itu dari penuturan warga lainnya, mereka juga medapatkan laporan dari para korban yang berbeda tentang prilaku pelecehan seksual pelaku. Tidak hanya membegal bagian intim korban, tapi pelaku sering memperlihatkan alat kelaminnya kepada para korbannya sehingga membuat warga resah.

Berdasarkan laporan keresahan warga itulah masyarakat Nagari Persiapan Giri maju berkumpul pada Jumat 7 Februari 2020 siang. Sekira pukul 12.30 WIB, puluhan warga mencari pelaku. Di kawasan Perkebunan sawit pelaku berhasil ditemukan, sehingga sempat terjadi kejar kejaran.

Namun pelaku berahsil meloloskan diri dari kejaran warga masuk ke tengah perkebunan sawit dengan meninggalkan sepeda motor miliknya jenis Honda Beat warna merah putih dengan nopol BA 6354 SP dan satu buah kampak pemotong tandan sawit. Selanjutnya warga melaporkan peristiwa itu ke Polsek Pasaman hingga pelaku berhasil ditangkap dan diamankan. (sggn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here