Amankan Ganja Kering, Kepala BNN Pasaman Barat Dibacok Dengan Celurit

SUMBARTIME.COM-Nyawa Kepala Badan Narkotoka Nasional (BNN) Kabupaten Pasaman Barat, Irwan Effenry, melayang saat hendak mengamankan barang bukti narkoba jenis ganja kering dari tangan seorang pelaku.

Korban dibacok dengan celurit di bagian punggung bawah lehernya, saat mengamankan pelaku narkoba berinisial ED (28), di kawasan Kampung Kinali, Jorong Langgam, Kinali Pasaman Barat, Senin (28/12) malam.

Iklan

Kepala BNN Kabupaten Pasaman Barat tersebut, Selasa 29 Desember 2020 siang, membenarkan jika dirinya dibacok oleh pelaku narkoba. Menurutnya, peristiwa terjadi saat dirinya bersama dua orang anggotanya mengamankan barang bukti ganja kering dengan berat sekitar 250 gram dari tangan pelaku.

Saat diirinya dan anggota mengamankan ganja kering milik pelaku ED, tiba tiba pelaku mengambil sebilah clurit yang terselip di dinding rumahnya dan langsung melayangkan dan membacok ke arah bagian belakang lehernya.

Namun saat itu yang terkena punggung bagian belakang. Selanjutnya kembali pelaku menyabetkan clurit ke arah bagian perutnya. Namun kali ini usaha pelaku berhasil dihindarkan sehingga sempat terjadi pergumulan antara korban dan pelaku .

Tak lama kemudian pelaku berhasil dilumpuhkan senjata tajam miliknya berhasil direbut. Akibat kejadian itu, korban harus mendapatkan 18 jahitan di bagian luka robek punggungnya. (sggn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here