2 Napi Asimilasi Diringkus Polsek Nanggalo Padang

dua napi asimilasi pelaku curanmor (dok polsek nanggalo)

SUMBARTIME.COM-Kembali narapidana yang bebas karena program asimilasi Covid 19 diringkus polisi.

2 orang napi masing masing inisial TN (21) dan TA (20) diringkus Tim Opsnal Polsek Nanggalo Padang, karena terlibat pencurian kendaraan bermotor beberapa waktu yang lalu.

Keduanya ditangkap di lokasi serta hari yang berbeda. Menurut Kapolsek Nanggalo, AKP Sosmedya, Minggu 17 Mai 2020, kedua narapidana yang bebas karena program asimilasi itu terlibat dalam pencurian kendaraan bermotor di wilayah hukum Kecamatan Nanggalo, Kota Padang.

Sekurang kurangnya keduanya telah melakukan aksi sebanyak dua kali di titik yang berbeda. Dari pengembangan kasusoleh aparat, diketahui jika kedua pelaku ikut terlibat dalam kasus curanmor tersebut.

Adapun yang pertama kali ditangkap adalah TA. Yang bersangkutan ditangkap di kawasan Kelurahan Kampung Olo, Kamis (14/5). Dari hasil pengembangan kasus, sehari kemudian Jumat 15 Mai 2020, kembali ditangkap satu orang lagi dengan inisial TN di kawasan Komplek PGRI 1 Blok F, Kelurahan Surau Gadang.

Dalam penangkapan TN ini polisi juga mengamankan satu barang bukti yang diduga hasil curian yakni sepeda motor jenis Yamaha Mio BA 6967 VC.

Saat ini kedua terduga pelaku sudah diamankan di Mapolsek Nanggalo dan masih dilakukan proses pengembangan kasus, papar Sosmedya menjelaskan. (dei)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here