Larikan Anak Bawah Umur, Pelaku Ditangkap Korban Hamil 7 Bulan

Gambar ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Setelah sempat membawa kabur anak bawah umur sejak Juni 2019 yang lalu, M (40) warga Sangir, akhirnya ditangkap Satreskrim Polres Solok Selatan, di dalam sebuah ladang cabe, kawasan Pondok Pisang Leter W, Senin (5/8).

Pria berstatus telah beristri dan beranak 4 tersebut, tega melarikan seorang gadis bawah umur dengan nama samaran Melati (16) yang masih tercatat sebagai siswi di salah satu SMP. Ironisnya, saat ini Melati telah hamil 7 bulan akibat hubungan cinta terlarang dirinya dengan M.

Iklan
Loading...

Menurut Kasat Reskrim Polres Solsel, Mochammad Rosidi, hubungan pelaku dengan korban sudah seperti suami istri syah. Mereka menjalani hubungan cinta terlarang setahun belakangan. Antara pelaku dan korban saling bertetangga, beber Mochammad Rosidi lagi.

Adapun kasusnya di mulai pada tanggal 30 Juni 2019 kemaren, orang tua Melati melapor ke polisi jika anaknya diduga telah dilarikan oleh pelaku. Berdasarkan keterangan orang tua korban, Minggu 30 Juni tersebut Melati kabur dari rumah dengan membawa semua pakaiannya.

Merasa curiga kepada pelaku, selanjutnya orang tua korban mendatangi rumahnya. Namun saat itu pelaku juga tidak berada di rumah dan dari keterangan keluarga, pelaku juga menghilang dengan membawa pakaiannya.

Atas dasar itulah akhirnya orang tua korban melaporkan pelaku ke polisi dengan tuduhan dugaan melarikan anak bawah umur, papar Kasatreskrim lagi. (Okt)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here