“Ini Perang Saya”, SBY Laporkan Pengacara Setya Novanto ke Bareskrim Polri

SBY diskusi dengan Kader Demokrat

Sumbartime-Mantan Presiden Indonesia Soesilo Bambang Yudhoyono, SBY, Selasa (6/02) sore, mendatangi Bareskrim Polri melaporkan pengacara tersangka e- KTP Setya Novanto, Firman Wijaya.

Ketua Umum Partai Demokrat tersebut, melaporkan lawyer itu karena dinilai telah menyudutkan SBY dalam sidang kasus KTP-el pada 25 Januari lalu, yang menghadirkan mantan politisi Demokrat Mirwan Amir.

Iklan

Dalam persidangan tersebut, Firman menyebutkan jika SBY terlibat kasus KTP-el.

Tentu saja opini sesat kuasa hukum Setya Novanto itu, telah menimbulkan kegaduhan dan keresahan di dalam tubuh kader Demokrat, Ujar SBY. Menurut mantan Presiden ke 6 tersebut, ratusan kader telah berkumpul di kantor DPP, Wisma Proklamasi, Menteng, Jakarta, sejak siang siap untuk menemani dirinya menuju Bareskrim Polri.

Namun SBY menolak jika pergi harus ditemani oleh ratusan kader. Menurtnya ini adalah perang terhadap dirinya, tidak perlu kader ikut ikutan menemani dirinya, ujarnya dihadapan para kader.

” “Ini perang saya, this is my war. Yang penting bantu saya doa, mohon pada Allah semoga saya diberikan kekuatan oleh Allah,” seperti dikutip dari RMOL. (bn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here