Ibu dan Anak Tewas Ditusuk Adik Ipar di Kota Padang

barang bukti yang diamankan (dok polresta padang)

SUMBARTIME.COM-Peristiwa sadis terjadi di Kota Padang. Seorang ibu rumah tangga dan anaknya tewas bersimbah darah akibat ditusuk oleh sebuah gunting oleh adik iparnya sendiri.

Informasinya, kejadian tersebut terjadi di kawasan Jalan Kampung Tarandam, Kelurahan Andalas, Kecamatan Padang Timur, Selasa (6/10) malam sekira pukul 19.15 WIB.

Iklan

Korban masing masing Yeni (45) dan inisial EA (14) ditusuk oleh pelaku bernama Robby Irawan (40) beberapa kali dibagian tubuh mereka. Walaupun sempat dilarikan ke Rumah Sakit Reksodiwiryo, namun nyawa keduanya tidak bisa diselamatkan.

Menurut Kapolresta Padang, AKBP Imran Amir, melalui Kasatreskrim Kompol Rico Fernanda, Rabu 7 Oktober 2020, menjelaskan peristiwa ini dipicu pelaku sakit hati terhadap korban. Diketahui antara korban dan pelaku tinggal serumah. Hubungan mereka adalah Ipar.

Dijelaskan berdasarkan pengakuan awal tersangka, dirinya sakit hati ketika korban menegur anaknya. Sebelum peristiwa terjadi, korban (Yeni) memarahi anak pelaku yang menyebabkan rumah mereka kotor.

Tak terima anaknya dimarahi, pelaku sakit hati dan kalap lalu mengambil sebuah gunting dan menusukan ke badan korban. Anak Yeni yang berusaha melerai dan menyelamatkan ibunya juga tidak luput dari amukan pelaku. Remaja malang tersebut ikut menjadi korban penusukan.

Saat ini tersangka telah diamankan bersama barang bukti. Polisi masih melakukan proses pemeriksaan lanjutan terhadapnya, jelas Rico mengatakan. (dei)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here