Zaskia Ramadani Siswi SD Padang Sibusuk Sijunjung ini Dilaporkan Hilang

Hilang sejak Rabu kemaren

SUMBARTIME.COM-Seorang remaja belia bernama Zaskia Ramadani (12) yang lebih akrab dipanggil Kiki, warga Padang Sibusuk Perumnas GSI Kenagarian Padang Sibusuk Kecamatan Kupitan dilaporkan hilang oleh orang tuanya, pada Rabu (16/05).

Kiki yang masih tercatat sebagai siswi SD Negeri 12 Padang Sibusuk dan duduk di bangku Kelas V ini, menurut Ayah kandungnya Irsaf Amblis (42) anaknya tersebut tidak berada di rumah sejak Selasa (15/05) malam. Hal itu diketahui Irsaf saat dia pulang dari bekerja, putrinya tersebut sudah tidak berada lagi di rumah.

Iklan

Dari Keterangan Irsaf, Pada Selasa pagi, saat dirinya hendak berangkat kerja, dirinya sempat membangunkan Kiki yang saat itu tertidur pulas. Bahkan dirinya sempat meninggalkan putrinya tersebut uang 100 Ribu Rupiah untuk biaya memperbaiki kampas rem motor.

Selanjutnya dirinya langsung pergi bekerja. Pada sore harinya, saat dia pulang, Irsaf masih melihat motornya terparkir dihalaman rumahnya. Namun saat masuk ke dalam rumah, dirinya tidak mendapatkan Kiki berada di dalam rumah. Awalnya dia tidak menaruh curiga dan menganggap putrinya tersebut sedang bermain bersama teman sebayanya.

Namun hingga malam sampai pagi Kiki ternyata tidak pulang. Irsaf pun panik dan segera melaporkan peristiwa tersebut ke Kepala Jorong Ladang Kapeh Aprizaldi. Selanjutnya bersama perangkat Jorong serta warga, mereka bersama samaa mencari keberadaan Kiki, namun hingga seputaran Kecamatan Kupitan, namun pencarian tidak membuahkan hasil.

Bahkan kerumah mantan istri Irsaf sendiri yang tak lain ibu kandung Kiki pun, pencarian sudah dilakukan. Namun sampai berita ini diturunkan, yang bersangkutan belum ditemukan.

Menurut Irsaf, dirinya pun sudah meminta bantuan kepada aparat kepolisian untuk menemukan putri tercintanya. Bahkan Kapolsek IV Nagari Iptu Taufik membenarkan jika ada warga yang melaporkan secara lisan jika kehilangan anaknya, ujarnya kepada awak media.

Untuk itu Irsaf bersama warga setempat berharap jika ada masyarakat yang mengetahui keberadaan anaknya, diharapkan untuk segera memberitahukan ke no 085263273200. Dari tambahan informasi, dari kesaksian beberapa warga setempaat Kiki terakhir di lihat pergi bersama teman perempuannya dengan bersama sama menaiki motor. (Jp)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here