Warga Tabing Digegerkan Dengan Pria Pelaku Percobaan Bunuh Diri

Gambar Ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Polsek Koto Tangah bersama warga kawasan simpang Pasar Tabing Kota Padang menyelamatkan seorang pria bernama Usman, warga asal Banuhampu, Agam, yang melakukan percobaan bunuh diri, Rabu (13/2).

Saat ditemukan oleh warga, Usman sudah dalam kondisi kritis dengan luka sayatan di bagian lehernya. Beruntung nyawa pria malang itu dapat diselamatkan dengan segera di bawa ke Rs. Bhayangkara Polda Sumbar.

Iklan

Menurut Kapolsek Koto Tangah Kompol Jhoni kepada awak media menyebutkan, peristiwa tersebut terjadi pada Rabu siang. Namun motif yang bersangkutan melakukan dugaan percobaan bunuh diri belum bisa diketahui karena kondisi korban masih dalam perawatan, ujarnya.

Awalnya, ujar Kompol Jhoni lagi, aparat kesulitan mengetahui identitas korban, namun setelah korban sadar dan diminta menulis di selembar kertas, maka diketahuilah identitas korban serta alamatnya.

Terkait adanya dugaan percobaan bunuh diri yang dilakukan korban, kami masih menyelidiki untuk mendapatkan kepastian dari kasusnya tersebut, papar Kapolsek Koto Tangah lagi.

Sebelumnya, pada Rabu (13/2) siang, warga kawasan simpang pasar Tabing dikagetkan dan digegerkan dengan penemuan seorang pria tanpa identitas terkapar dalam kondisi kritis.

Pria tanpa identitas tersebut saat ditemukan dalam kondisi mengalami luka sayatan dibagian lehernya. Mendapati kejadian tersebut, warga langsung melaporkannya ke polisi. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here