Terkait KDRT Istri Dianaya Suami Gegara Main Tik Tok, Polisi Menemukan Bukti Disiram Minyak Panas

gegara cemburu suami siram istri dengan minyak panas

SUMBARTIME.COM-Ternyata dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan polisi terkait kasus seorang ibu rumah tangga yang melaporkan telah disiram air keras oleh suami akibat keseringan main Tik Tok, ternyata korban bukan disiram dengan air keras seperti dalam laporan.

Namun ujar Kasatreskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernando pada Kamis (5/11) malam, korban disiram oleh minyak panas oleh pelaku yang merupakan suami korban sendiri.

Iklan

Hal itu di dapat dari kediaman korban kawasan Kelurahan Lubuk minturun Kecamatan Koto tangah Padang, ditemukannya sejumlah barang bukti berupa bekas minyak goreng di dalam tempat penggorengan.

“Luka bakar di wajah akibat siraman minyak goreng panas harus dialami seorang istri di Padang akibat kekerasan yang dilakukan suaminya,”ungkap Rico.

Sang istri EY (22) disiram air keras pada saat tengah lelap tertidur dirumah kontrakanya yang berada di sungai lareh Kelurahan Lubuk minturun Kecamatan Koto tangah Padang, Kamis (5/10)

Dijelaskan korban, suaminya pada saat itu cemburu buta karna korban sering mengantarkan pesanan kepada konsumen. Dalam keseharianya suami korban bekerja sebagai pedagang ikan di pasar gaung.

“Sudah lebih satu bulan suami saya tidak bekerja, jadi untuk memenuhi kebutuhan hidup terpaksa saya yang cari bahkan untuk rokoknya” ujar EY

Ditambahkanya, kehidupan bahtera rumah tangga mereka sudah tidak harmonis lagi dan sering terjadi pertikaian, bahkan pelaku pernah mengancam akan membunuh.

Tidak tahan dengan perlakuan suami akhirnya EY melaporkanya ke Polresta Padang dengan didampingi temanya.

Kasat reskrim Polresta Padang Kompol Rico Fernanda, S.I.K mengatakan untuk saat sekarang kasus KDRT ini ditangani oleh unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) satreskrim Polresta Padang. (dei)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here