Team Delapan Safari Ramadhan 1442 H Kota Solok Kunjungi Masjid Al-Kautsar

SUMBARTIME.COM-Team Delapan Safari Ramadhan 1442 H Kota Solok yang di Kordinatori oleh Ketua Pengadilan Negeri Kota Solok Nofrida Dian Sari dan didampingio leh
Kadis Pariwisata Elvi Basri Anggota DPRD Rusdi Saleh Kepala Bank Mandiri Suci Helvina , Mubaliq Bagian Darmi wandi bagian Kesra Rosi Oktavia , Kominfo Kota Solok dan di dampingi dua orang wartawan.

Team yang mengunjungi Masjid Al Kautsar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan menberikan masker kepada pengunjung masjid bagi yang tidak memakai masker.

Iklan

Dalam hataran pengurus masjid ia tak bosan bosan menghimbau untuk selalu menerapkan protokol kesehatan kepada jemaah yaitu cuci tangan, pakai masker jaga jarak dan masjid sengaja tidak menyediakan karpet sholat untuk menghindari penyebaran covid-19.

Selain itu, dari team safari ramadhan Rusdi Saleh mengatakan menjadi sejarah di kota solok tiga perempuan menjadi orang penting yaitu kepala kejaksaan negeri perempuan dan ketua Pengadilan perempuan dan ketua dprd kota solok juga perempuan, maksud dan tujuan tim ramadhan bentuk komitmen pemerintah sesuai yang disampaikan wako dan wawako kota beras serambi mediah menuju kota solok yang di berkahi.

Selain itu, DPRD selalu mendukung dan mensupport kegiatan Pemerintah yang berhubungan ke masayarakat banyak untuk menuju arah yang lebih baik kedepanya.

Lebih lanjut Rusdi Saleh mengatakan visi 2021-2026 terwujudnya kota solok yang di berkahi maju dan sejahtera melalui pembangunan sektor perdangan jasa dan modern.

Sedangkan 7 program strategis kota solok yaitu lanjutan rumah sakit daerah kota solok, pembangunan stadion olah raga di Laing, optimalisasi saranaprasarana pasar raya solok.

Pembenahan infrastuktur / Ekstalase Kota Solok, Optimaliasi Objek wisata pulau belibis dan Agrowisata Payo, Peningkatan Keagamaan Solok Madani, seperti pengembangan model masjid paripurna sebagai pusat pemberdayaan dan kesejahteraan.

Dalam hataran mubalig Darmi Wandi mengatakan tentang amalan abu bakar membuahkan keutungan yang besar y
Di perolah di akhirat, contoh amalan yang memudahkan sangat lah ringan 1. kalau ada orang sakit mari kita lihat , bezuk doakan beri ia semngat.

  1. Amalan kecil mengatarkan jenazah kalau bisa ikut mensholatkan akan mendapatkan 2 gunuang uhud .
  2. Memberi makan orang miskin karena ada orang miskin yang meminta dan ada yang tidak meminta apa bila tidak memberikan makan orang miskin sama mendustkan agama.(YON )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here