Sadis!Usai Perkosa Kenalan Facebooknya, Pria ini Lakukan Percobaan Pembunuhan

Pelaku ditangkap polres Asahan

SUMBARTIME.COM-Karena kesal kemauannya tidak dituruti, seorang pemuda warga Gunting Saga, Kabupaten Labora, berinisial WF (21) tega melakukan perkosaan yang diiringi penganiayaan sadis terhadap seorang wanita kenalan facebooknya berinisial SE (19).

Perkosaan dengan diiringi penganiayaan dan percobaan pembunuhan oleh pelaku terhadap korban tersebut terjadi pada Minggu (10/2) kemaren, sekira pukul 18.30 WIB di kawasan kebun sawit Afdeling VI PT Socfindo Desa Sengon Sari, Kecamatan Aek Loba, Kabupaten Asahan, Sumatra Utara.

Iklan border=
Loading...

Dari informasi yang berhasil dikumpulkan, kejadoan bermula dari korban berinisial SE meminjam uang kepada WF yang merupakan teman facebooknya sebesar 12 juta rupiah.

Saat itu korban meminjam uang kepada pelaku dengan alasan untuk modal buka usaha di Kota Medan. Saat itu pelaku hanya bisa menyanggupi meminjamkan uang kepada korban sebesar 8 Juta rupiah dengan syarat korban mau di hohohihi alias di setubuhi.

Kala itu korban mau mengikuti persyaratan yang di ajukan oleh pelaku sehingga terjadilah kesepakatan. Namun saat terjadi pertemuan di antara mereka di TKP, korban menolak dihohohihi oleh pelaku, sehingga pelaku jengkel dan emosi.

Tanpa berfikir panjang dan sudah naik pitam, pelaku langsung menyergap dan menyeret korban masuk ke areal perkebunan sawit. Selanjutnya pelaku langsung memperkosa korban, melampiaskan napsu bejatnya.

Tak puas memperkosa korban, pelaku langsung mengambil pisau dan ditikamnya ke punggung korban. Korban yang sudah kritis tak menyurutkan niat pelaku untuk menghentikan penganiayaan.

Dengan sadis pelaku mengambil pelepah Sawit dan langsung dipukulkanya ke tubuh dan ke kepala korban berulang kali. Setelah puas, dan mengira korban sudah tewas, pelaku menutupi tubuh korban dengan rumput dan daun pelepah sawit, selanjutnya pergi dengan membawa kabur motor korban jenis Supra X serta ponsel korban.

Namun nasib mujur masih bersama korban, tak lama kemudian salah satu karyawan perkebunan sawit menemukan dirinya yang dalam keadaan kritis dan terluka parah. Dengan dibantu warga lain korban dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan dan setelahnya warga melaporkan peristiwa tersebut ke polisi.

Sementara itu, Wakapolres Asahan Kompol M Taufik, kepada awak media membenarkan peristiwa sadis tersebut. Menurutnya, setelah polisi mendapatkan laporan tim Satreskrim Polres Asahan langsung turun ke tkp dan melakukan penyelidikan.

Tak butuh waktu lama, kurang dari 24 jam pelakunya diketahui dan ditangkap di sebuah warung kawasan Gunting Saga, Kabupaten Labuhan Batu Utara. Namun saat polisi membawa pelaku ke TKP untuk kumpulkan bahan dan data, pelaku sempat mencoba kabur sehingga polisi terpaksa menembak kedua kaki korban, papar Kompol M. Taufik. (awe)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here