Modus Konyol Gaya Baru Pencuri, Keluarkan Senjata Aslinya Untuk Takuti Korban

Aksi maling konyol terekam cctv. Foto berasal dari Goriau.com

SUMBARTIME.COM-Ada ada saja kejadian di Tembilahan, Indragiri Hilir (Inhil), Riau. Seorang yang diduga pencuri saat melakukan aksi perampokannya, sang maling itu mengeluarkan senjata ‘aslinya’ (alat vital) sehingga korban dua orang perempuan pemilik lapak minuman langsung kabur ketakutan.

Kejadian itu terekam oleh kamera CCTV dan disebarkan sehingga menjadi viral di sosmed. Kejadian konyol dan tak senonoh yang videonya berdurasi sekitar 35 detik serta diunggah pada tanggal 5 Oktober 2018 tersebut menjadi perbincangan hangat warga Tembilahan, Riau.

Iklan

Dalam rekaman tersebut, terlihat seorang pria pencuri dengan memakai baju hitam dan celana pendek hitam serta wajah ditutupi helm, terlihat mendekat ke sebuah lapak penjual minuman ringan.

Saat sang pencuri itu berada di depan lapak, dengan sigap dia mengeluarkan senjata aslinya alias alat vitalnya sendiri, sehingga dua orang wanita pemilik lapak langsung lari terbirit pergi meninggalkan kedainya.

Setelah pemilik warung keluar, dengan leluasa si pencuri membukak kotak uang pemilik warung, selanjutnya langsung pergi dan kabur meninggalkan lokasi.

Kontan saja aksi modus gaya baru pencuri yang terekam dan viral di sosmed tersebut mendapat tanggapan banyak warganet atas kekonyolan sang pencuri tersebut.

Seperti yang dikutip dari GoRiau.com, menanggapi video yang cukup meresahkan itu, Kapolres Inhil, AKBP Christian Rony Putra melalui KBO Reskrim, IPTU Agus Susanto mengatakan akan menyelidiki terlebih dahulu modus pencurian baru tersebut. (kr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here