Karang Taruna Sopan Santun Baja Payakumbuh Peringati Maulid Nabi

SUMBARTIME.COM-Pemuda Karang Taruna Sopan Santun (Baja) akan melaksanakan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1441 H/2019 M di Mesjid Akbar Jalan kapten Tantawi, Kelurahan balai jariang, Kecamatan payakumbuh Timur, Sabtu (09/11) malam ini.

Direncanakan, peringatan hari kelahiran Rasulullah itu akan dihadiri ratusan masyarakat setempat dan menghadirkan pentausiah yang tak kalah asingnya yaitu, Al Ustadz Yengki Otrio.

Iklan

Agar pelaksanaan maulid berlangsung lancar seperti yang diharapkan, Pemuda karang taruna sopan santun (BAJA) terus merampungkan persiapan melalui masyarakat setempat, mulai kebersihan mesjid, lokasi parkir tempat acara berlangsung.

“Alhamdulillah, persiapan yang dilakukan sudah rampung. Kita harapkan semua pengurus karang taruna sopan santun dapat melaksanakan seluruh uraian tugas yang telah diberikan dengan penuh rasa tanggung jawab, sehingga pelaksanaan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW berjalan dengan lancar,” kata ketua KT.Sopan Santun (BAJA) Alfadioferi ketika memimpin rapat koordinasi persiapan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di kantor sektariat KT.Sopan Santun, (09/11) siang.

Ketua KT.Sopan Santu Alfadioferi menjelaskan, peringatan maulid Insyaallah akan dimulai pukul 18.10 WIB. “Untuk itu sebelum pukul 18.10 WIB, kita harapkan semua lapisan masyarakat setempat telah hadir di lokasi acara,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here