Jumat Barokah, Satbinmas Polres Limapuluh Kota Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga

SUMBARTIME.COM-Dalam rangka Jumat Barokah, jajaran Binmas Polres Limapuluh Kota, pagi tadi, 4 Januari 2019 memberikan bantuan sembako bagi beberapa warga yang sedang mengalami musibah di daerah setempat.

Jumat pagi tersebut, Kasat Binmas, AKP Syafrizen, bersama KBO Binmas, Ipda Yulierman, Kanit Satbinmas Ipda Indra Jaya, serta Aipda Irki Fauzi dan didampingi Bhabinkamtibmas Nagari Gurun Brigadir Zazairwirwa mendatangi beberapa rumah warga.

Iklan

Kedatangan anggota Polres Limapuluh Kota tersebut ke rumah rumah warga di Nagari Gurun, Kecamatan Harau, Limapuluh Kota bermaksud memberikan bantuan sembako bagi warga yang membutuhkan.

Menurut Kasatbinmas AKP Syafrizen, pemberian bantuan sembako untuk warga itu adalah semata mata bentuk kecintaan polisi sebagai pengayom masyarakat, ujarnya.

Apalagi sebelumnya diketahui salah satu warga yang bernama Misrawati (35) warga setempat baru saja mendapat musibah tertimpa pohon kayu yang tumbang dan saat ini yang bersangkutan sedang dirawat di RSUD Ahmad Muchtar Bukitinggi, timpalnya lagi.

Kasatbinmas itu berharap bantuan yang diberikan oleh institusinya bisa meringankan beban warga, tuturnya penuh harap.

Namun dari pantauan di lapangan, ada kejadian yang mengharukan, saat Satuan Binmas Polres Limapuluh Kota tersebut memberikan bantuan kepada masyarakat di kawasan Nagari Gurun, pada Jumat tadi. Salah satu warga yang semula akan menyambut kedatangan anggota kepolisian, namun takdir berkata lain, yang bersangkutan bernama Buyung Morik (65) terlebih dahulu dipanggil yang Maha Kuasa, sehingga bantuan yang diberikan diterima oleh ahli waris pihak keluarga. (aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here