Dokter Puskesmas Kabupaten Dharmasraya Tewas Dalam Kecelakaan Mobil

Sumbartime-Kecelakaan maut kembali lagi di jalan raya Lintas propinsi, Kabupaten Dharmasraya, tepatnya kilometer 175 Nagari Koto Padang, Kecamatan, Koto Baru. Seorang dokter Puskesmas daerah Tiuamang, bernama Derici Jelani (39) tewas terjepit di dhasboard depan mobil Toyota Rushnya, Rabu (11/10) sekira pukul 10.30 WIB.

Mobil Toyota Rush dengan nopol BA 1443 RS yang dikemudikan dokter malang tersebut bertabrakan dengan sebuah trcuk tronton dengan nopol BK 9016 CJ pengangkut batu bara di Kilometer 175 Desa adat Nagari Koto Padang.

Iklan
Loading...

Akibat kejadian tersebut, korban tewas terjepit dalam mobilnyadan butuh waktu cukup lama bagi aparat dan warga melakukan evakuasi terhadap korban di dalam kendaraannya yang ringsek.

Menurut Kasatlantas Polres Dharmasraya, Iptu Amirwan di Pulau Punjung, kepada awak media menyebutkan, peristiwa bermula saat mobil Toyot Rush yang dikemudikan oleh korban melaju dengan kecepatan cukup tinggi dari arah RS Sungai Dareh menuju Puskesmas Tiumang.

Saat itu diduga mobil korban akan hendak memotong sebuah kendaaran yang berada di depannya. Disaat yang bersamaan, dari arah yang berlawanan muncul sebuah truck tronton yang membawa batu bara dari arah Jambi menuju Kota Padang.

Korban yang tak melihat ada truck tronton sudah berada di dekatnya tak bisa lagi mengendalikan mobilnya, sehingga terjadilah kecelakaan tragis tersebut. Butuh waktu setengah jam untuk mengevakuasi korban keluar dari mobilnya.

Setelah korban berhasil di evakuasi selanjutnya jenazah korban dilarikan ke RSUD Sungai Dareh. Sementara itu, sopir truck tronton sampai berita ini diturunkan belum diketahui identitasnya. Di duga usai kejadian nahas tersebut, sang sopir melarikan diri, pungkas Iptu Amirwan. (jp)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here