Bus Pariwisata Terbakar Depan Mapolres Bukittinggi

SUMBARTIME.COM-Bus Pariwisata merk Putra Inhil yang pernah mengalami Laka Lantas beberapa waktu yang silam di kawasan Padang Lua, Kabupaten Agam, terbakar pada Selasa (16/11) malam sekira pukul 21.00 WIB, di depan Mapolres Bukittinggi.

Belum diketahui penyebab pasti dari kebakaran Bus yang dalam kondisi mesin mati dan terparkir tersebut. Namun dari pantauan awak media di lokasi akibat mengalami kebakaran membuat kondisi Bus hangus dan semua kaca pecah.

Iklan

Saat peristiwa kejadian, arus lalu lintasd yang cukup ramai di kawasan Jalan Jendral Soedirman tersebut sempat mengalami kemacetan beberapa saat. Warga yang ada di sekitaran berhamburan mendatangi lokasi peristiwa.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Bukittinggi AKP Ghanda Novidingrat yang berada di lokasi, kepada awak media mengatakan jika pihaknya belum mengetahui secara pasti penyebab dari bus terbakar.

Menurutnya peristiwa tersebut masih ditangani Tim Infais Polres setempat, terangnya. Lebih jauh Ghanda juga mengatakan saat bus terbakar dibutuhkan 6 Armada Damkar untuk menjinakan amukan sijago merah, sambungnya lagi. (alex)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here