BERSAMA DANREM 032 WIRABRAJA, WALIKOTA RIZA FALEPI LEPAS RATUSAN OFF-ROADERS

Payakumbuh,Sumbartime.com-Iven ini merupakan sarana untuk mempertebal semangat nasionalisme, menciptakan jiwa patriotisme, menumbuhkan kepekaan rasa untuk saling tolong-menolong, bekerjasama, saling meringankan, kompak, dan sikap menjujung tinggi sportifitas.

Hal tersebut disampaikan Danrem 032 Wirabraja, Mirza Agus, saat membuka iven Wirabraja Merah Putih Adventure Extreme Offroad 2018, di Medan Nan Bapaneh Ngalau Indah Payakumbuh, Sabtu (4/8).Dilanjutkan Danrem Mirza Agus, Wirabraja Merah Putih Adventure Extreme Offroad 2018 adalah salah satu iven yang termasuk dalam rangkaian kegiatan menjelang peringatan HUT RI ke 73.

“Menjelang peringatan HUT RI ke-73 tahun 2018, sejumlah iven telah kita adakan, diantaranya lari marathon, Run 10 K, goro terpadu di Pasar Ibuah dan goro bersih di Kelok Sembilan. Dan hari ini, Wirabraja Merah Putih Adventure Extreme Offroad 2018, “ungkap Danrem Mirza Agus.

Iklan
Loading...

Kemudian Danrem Mirza Agus mengapresiasi Walikota Payakumbuh dan Pemerintah kota Payakumbuh yang telah mendukung terlaksananya sejumlah iven yang diadakan di kota ini.“Kami sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada Walikota Payakumbuh dan Pemko Payakumbuh yang turut mendukung serta mensukseskan sejumlah rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke-73. Semoga dengan kebersamaan ini dapat meningkatkan semangat nasionalisme semua pihak,” sebut Mirza Agus.

Sementara itu, Walikota Payakumbuh Riza Falepi yang hadir pada acara pembukaan tersebut mengungkapkan rasa terima kasihnya. Karena Payakumbuh ditunjuk dan diikutsertakan dalam melaksanakan serangkaian iven memperingati HUT RI ke 73 itu.”Selamat Hari jadi Wirabraja ke-33, semoga TNI semakin di hati rakyat. Kami berterima kasih atas ditunjuknya Payakumbuh sebagai  tuan rumah, meskipun pusat kegiatan diadakan di Kabupaten Limapuluh Kota.

Dengan kebersamaan semua pihak, Pemko berharap iven ini membawa berkah dan kesuksesan bagi masyarakat Payakumbuh. Karena Payakumbuh juga salah satu aset wisata Sumatera Barat terutama wisata kulinernya,” sebut Riza Falepi.

Wirabraja Merah Putih Adventure Extreme Offroad 2018 diikuti ratusan off-roader dari sejumlah daerah di Sumatera dan pulau Jawa. Iven pemancing adrenalin ini berlangsung selama dua hari, Sabtu-Ahad, 4-5 Agustus 2018, menelusuri jarak sekitar 10 km di dua lokasi yaitu di kawasan Kenagarian Sarilamak dan Taram Kecamatan Harau. Kabupaten Limapuluh Kota.

Peserta dilepas dengan pengibaran bendera star oleh Danrem 032 Wirabraja, Mirza Agus, dan Walikota Payakumbuh, Riza Falepi, serta didampingi Wakil Walikota Erwin Yunaz, Dandim 0306 Limapuluh Kota, Solikhin, sejumlah unsur Forkopimda Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota dan disaksikan seluruh peserta, undangan dan ribuan warga yang hadir di lokasi Start.(Rel)

 

 

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here