Berduaan di Kamar Kost dengan Seorang Gadis, Oknum ASN Pemprov Sumbar Digerebek Warga

oknum ASN Pemprov Sumbar digerebek warga saat berduan dengan seorang gadis di kamar kost

SUMBARTIME.COM-Seorang oknum ASN di Pemprov Sumatra Barat, inisial BS (39) digerebek warga kawasan Jalan Sutomo, Padang Timur, Kota Padang,  Selasa (18/12) saat berdua dua an di dalam kamar kos seorang wanita yang bukan mughrimnya.

 Ironisnya, wanita yang menjadi teman kencannya tersebut berinisial  AR (19) berstatus masih gadis, namun dalam kondisi hamil 5 bulan.

Iklan

Dari informasi yang berhasil dihimpun, penggerebekan tersebut berawal dari kecurigaan warga sekitar lokasi tempat kost AR, curiga dengan kedatangan BS yang cukup lama berada di tempat kost gadis remaja tersebut.

Saat warga melakukan penggerebekan, BS dan AR kedapatan sedang berdua dua an di dalam kamar dan diduga baru saja mereka usai hohohihi, alias melakukan perbuatan mesum.

Menurut salah satu warga yang ikut menggerebek bernama Buyung (34), saat hendak diamankan, BS sempat berusha kabur dengan cara memanjat pagar rumah kos kosan tersebut.

Namun aksi main kabur sang oknum ASN tersebut, kalah cepat dengan warga. warga berhasil mengamankan dirinya, dan bersama pasangan wanitanya dibawa ke Polsek Padang Timur, tutur warga.

Oleh pihak Kepolisian permasalahan ini dilimpahkan ke Satpol PP Kota Padang, dan kedua pelaku langsung diserahkan kepada petugas penegak perda tersebut.

Sementara, Kasatpol PP Kota Padang, Yadrison, kepada awak media membenarkan peristiwa penggerebekan oknum ASN Pemprov Sumbar bersama seorang wanita di rumah kost kos an Jalan Sutomo, Padang Timur Kota Padang.

Dari hasil intrograsi aparat, didapat keterangan jika BS sudah memiliki anak dan istri. Namun BS membantah telah melakukan perbuatan mesum bersama Ar saat berdua dua an di dalam kamar kost. Bahkan BS  mengaku telah dijebak oleh AR, terkait peristiwa penggerebekan tersebut.

Sementara pengakuan yang berbeda terlontar dari mulut AR, menurutnya dia dan BS telah menjalin hubungan asmara sejak beberapa bulan belakangan. Bahkan untuak biaya hidup sehari hari serta sewa kamar kost, gadis remaja yang sedang hamil 5 bulan itu mengaku dibiayai oleh oknum ASN tersebut.

Mengenai kehamilan dirinya, AR mengaku sebelum dekat dengan BS, dirinya sudah hamil duluan akibat keseringan melakukan hohohihi dengan pacar lamanya yang kabur meninggalkan dirinya. (ast)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here