Bacok dan Larikan Motor Korban, Pelaku ini Dilumpuhkan Dengan Timah Panas

Sumbartime.com-Bak seperti film gangster hongkong, seorang pelaku berinisial Rnt (32) warga Nagari Silaut, Kecamatan, Silaut, Pesisir Selatan ini, dengan tega membacok kepala Amirudin (65), warga Kampung Talang Mandiangin, Kenagarian Silaut, Sabtu (23/09) siang.

Belum diketahui entah apa penyebabnya, pelaku datang ke rumah korban dan merusak peralatan rumah korban. Ironisnya, saat korban berusaha menghalangi pelaku yang mengamuk di rumah korban, tiba tiba juga harus mengalami nasib tragis.

Iklan

Korban dibacok oleh pelaku pada bagian lehernya hingga kritis dan dilarikan ke Rumah Sakit di Kabupaten Muko Muko, Bengkulu. Mirisnya, setelah pelaku membacok korban hingga mengalami kritis, motor korban juga diembat pelaku, dan langsung melarikan diri ke arah Kabupaten Muko Muko.

Terpisah, dari keterangan Kapolsek Lunang Silaut, Iptu Dika HW Wiratama, kepada awak media mengatakan, Setelah mendapati laporan dari warga, pihaknya langsung berkoordinasi dengan pihak kepolisian Muko Muko, karena pelaku diduga melarikan diri ke daerah tersebut.

Saat pihak kepolisian dan warga mendeteksi keberadaan pelaku, polisi dan warga mencoba menghadang dan berusaha mengamankan pelaku, namun karena pelaku melakukan perlawanan terhadap warga dan polisi dengan menggunakan golok, terpaksa polisi melumpuhkan pelaku dengan timah panas dibagian kakinya, hingga roboh tak berdaya.

Selanjutnya polisi bersama warga langsung mengamankan pelaku beserta barang bukti. Setelah itu pelaku dibawa ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan medis, tutur Iptu Dika menyebutkan. (rn)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here